Jumat, 19 Agustus 2011

RESUME WORLD KEGIATAN OKK jilid 3

pada hari jum'at saya dan teman-teman berangkat ke stikom dan nyampek jam setengah  enam setelah itu saya langsung ky apel pagi dan seperti biasa banyak teman-teman saya yang berbeda jurusan melakukan pelanggaran dan panitia, saya cukup sedih melihat ks  di hukum. hanya karena teman saya melakukan pelanggaran maafin kami ya ks. selesai dari situ saya langsung ke lantai 9 disana saya dan teman-teman membuat mading walaupun hasilnya tak seberapa bagus tapi setidaknya saya dan teman-teman telah berusa semaksimal mungkin.

 lalu saya mengisi buku gbhm 2011. diwaktu pengisihan buku gbhm saya berkenalan dengan seorang gadis, yang saya lucunya cewek ini nanya sama saya kukira tanya biodata eh ternyata nanyak " kamu masik singgle gag " ?
 hahaa...... ada-ada saja pertanyaanya tapi ya udalah demi okk 2011 aku pasti semangat untuk lulus.

setelah dari situ saya dan teman turun ke gedung serbaguna disana saya, ks dan teman-teman  dibertitahukan tentang jurusan sistem komputer disana dijelasin juga waktu disemester ke empat bisa milih ke arah industri ( elektro) jaringan ( networking protocol ), tapi sih kalo menurutku aku pingin yang mengarah ke arah jaringan, hehehehehehe..................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar